Rabu, 11 April 2018

KKMI PEDULI

Hari ini , tepatnya tanggal 11 April 2018, jajaran pengurus KKMI Kabupaten Cianjur, mendatangi lokasi Madrasah Ibtidaiyah yang terkena dampak bencana, akibat angin puting beliung, salah satu madrasah yang terkena bencana yakni MIS SAWAHTENGAH, yang beralamat di Kp. Sawahtengah Desa Situ Hiang Kecamatan Pagelaran Kabupaten Cianjur.

"Kami berangkat pukul 06.30 WIB dari Cianjur utara dan sampai ke lokasi sekitar pukul 10.30 WIB, lokasi yang cukup jauh dan medan yang berat, tidak menyurutkan semangat kami untuk memberikan support dan menyerahkan bantuan yang sudah terkumpul " tungkas Wakil Ketua KKMI Kabupaten (Sen Ali Parsah). 

Dana bantuan yang dikumpulkan berasal dari penggalangan dana sukarela melalui para ketua KKMI Kecamatan di Kabupaten Cianjur.

Setiba dilokasi Pengurus KKMI Kabupaten Cianjur langsung mendatangi Madrasah yang terkena bencana, dan ternyata kondisi pasca bencana membuat beberapa bangunan ruang kelas rusak. Bantuan diserahkan langsung kepada kepala Madrasah MIS Sawahtengah oleh Wakil Ketua KKMI Cianjur..

" Aksi Peduli " yang dilakukan oleh KKMI Kabupaten Cianjur, merupakan salah satu kegiatan yang rutin dilaksanakan, apabila ada salah satu Madrasah Ibtidaiyah yang terkena bencana, yang menimbulkan kerusakan yang cukup parah.

Berikut dokumentasi kegiatan KKMI Peduli 













1 komentar:

Mohon masukan kritik dan saran